Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadaan Barang/Jasa adalah dokumen yang menetapkan langkah-langkah sistematis dan standar yang harus diikuti dalam proses pengadaan barang dan jasa. SOP ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap tahap pengadaan dilaksanakan secara konsisten, efisien, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
# | SOP | Tahun | Aksi |
---|---|---|---|
1. | SOP 1 - Pengelolaan Kinerja UKPBJ | 2019 | |
2. | SOP 2 - Pelaksanaan Kontrak | 2019 | |
3. | SOP 3 - Pemilihan Penyedia | 2019 | |
4. | SOP 4 - Perencanaan Pengadaan | 2019 | |
5. | SOP 5 - Persiapan Pemilihan Penyedia | 2019 | |
6. | SOP 6 - Proses Utama PBJ | 2019 | |
7. | SOP 7 - Registrasi dan Verifikasi Penyedia | 2019 | |
8. | SOP 8 - Manajemen Resiko | 2019 | |
9. | SOP 9 - Sosialita | 2020 | |
10. | SOP 10 - Pengadaan Langsung | 2024 |