Yth. Para Pengguna Sistem Pengadaan Secara Elektronik LKPP
Dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Jumat, 12 November 2021 pukul 18.00 WIB s.d. Minggu, 14 November 2021 Pukul 23.59 WIB akan dilakukan pemeliharaan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) yang akan berdampak pada tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id dan https://inaproc.lkpp.go.id/agregasi. Adapun kegiatan Pemeliharaan SIKaP dan ADP berdampak juga pada pengguna/user tidak dapat menggunakan fitur-fitur sebagai berikut:
- Login Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;
- Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;
- Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;
- Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;
- Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;
- Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada Aplikasi SPSE;
- Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan Pengadaan Langung pada SIKaP; dan
- Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.
Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
DOWNLOAD:
1. Dokumen Terkait
https://lpse.tanahlautkab.go.id/eproc4/dl/379c55aee99d2628a8901bdef94a6ac2f76e713f1db2c68118960b79b6737f817f894f03dd4fcc33401fa4e3404894114e5055a90968693c3e1223686d929adbf243adae1e81578b2cd3f2ea817b859b7248cd99c45182ea13366c0739dc538f